Oleh Santi Mia Sipan –

Tanggal 6 September 2013 adalah saat pertama kali saya berkenalan dengan Bunda di Acara APEC Bali. Waktu itu aku mendekati Bunda untuk memberikan majalah Women’s Review, dimana kebetulan saya bersama 5 sahabat menjadi covernya (a beautiful Memory), waktu itu kesan yang kudapatkan adalah Bunda sangat ramah, charming and welcome.

Waktu berlalu cepat dan awal 2016 adalah tahun keberuntunganku. Tahun 2016 saya jumpa lagi dengan Bunda lewat Group Billionaire Mindset. Bunda Dewi sang Maestro pendiri Iwapi 42 tahun yang lalu, ternyata perempuan yang sungguh penuh kasih sayang melimpah dalam niatnya membantu sesama perempuan agar semakin mandiri dan sukses dalam usahanya sekaligus menjadi istri dan ibu yang sukses.

“2017 another noble achievements” untuk Bunda yang dinobatkan menjadi Bunda UKM oleh Kementrian Koperasi, berbarengan dengan Kiprah Bunda di Thamrin City dalam membina para UKM dengan membuka ruang usaha di Thamrin City bersama semua perempuan yang mau pintar dan sukses Bunda membimbing kami semua menapaki jalan seperti Bunda.

Kami ingin jadi seperti Bunda ..
Ibu dan Oma yg penuh kasih sayang bagi putra putri dan cucu-cucunya ..
Istri yang penuh cinta bagi Bapak Pramono ..
Dan Bunda bagi semua orang yg ingin bahagia selamat dunia akhirat ..
May Allah The Almighty bless you and your family all the way ..
I loveee you soo much Bund .. Genuinely love you ..
Happy Birthday Bunda..
Be Happy – Healthier and always living for curing and caring
Love you endlessly ..
(stmsn)