Oleh Prof.Dr.dr. Nila Djuwita F. Moeloek SpM (K), Menteri Kesehatan Republik Indonesia –

Kami berteman sejak duduk di bangku SMP dan kebetulan saya duduk sebangku dengan Dewi. Dewi adalah orang yang asyik untuk mengobrol dan type orang yang sangat humoris. Sampai ada saat di mana saya tertawa lepas dan akhirnya kena marah oleh guru saya 😉

Dewi juga sering menjadi ‘pembela’ buat saya, baik dari teman lain yang jahil atau disaat saya sedang ada masalah. Dewi selalu peduli dengan saya dan tidak pernah membiarkan saya terlihat sedih. Jadi saya sangat beruntung mempunyai teman seperti Dewi.

Persahabatan kami berlanjut ketingkat SMA dan kami tetap bersama di SMA 3. Bertambahnya teman membuat saya dan Dewi mempunyai suatu kelompok yang diberi nama DJUHI 11. Djuhi sendiri diambil dari salah satu nama makanan jajanan favorit kami.

Setelah lulus dari SMA kami melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, namun karena beda pilihan jurusan akhirnya saya berpisah dengan Dewi tapi tetap bersahabat dengannya. Seiring waktu berjalan hubungan persahabatan kami kembali erat ketika aktif dimasing-masing organisasi kemasyarakatan dan sampai saat ini Dewi tetap menjadi SOHIB saya dan ‘the gang’.
(nlmlk)