Dewi Motik Pramono dikenal sebagai pengusaha perempuan sukses di Indonesia. Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan di bidang pendidikan dan sosial kemasyarakatan. “Kerjain aja, pengalaman jadi nambah, jangan berdiam diri dan kebanyakan teori” itulah prinsip yang dijalankan oleh Pendiri dan Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dalam menjalankan bisnisnya.

Diajeng Lestari, besar dari lingkungan bisnis. ibunya sering mengajaknya ke bazar, ayahnya punya bisnis dalam bidang komunikasi. Pendiri dan CEO HijUp ini mengaku ‘otak bisnis’-nya ini sudah ada sejak kecil. Diajeng Lestari pun sangat senang karena di usia muda saat itu sudah punya penghasilan sendiri. Ia sangat pandai dalam mencari peluang bisnis di lingkungan sekitarnya.

Dewi Motik Pramono dan Diajeng Lestari berasal dari generasi berbeda, tapi keduanya punya satu kesamaan yakni sangat menginspirasi sebagai wanita karir sukses tanpa meninggalkan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga. Karir mereka tetap jalan, keluarga pun tetap harmonis.

Dua wanita inspiratif ini akan sharing kisah suksesnya di BukaTalks Festival Srikandi Nusantara “Buka Kesempatan untuk Perempuan Nusantara”. Yuk, saksikan sekarang!